Teh Tarik ala “Sheik Taarik”

Logo Sheik Taarik

Teh Tarik adalah minuman khas  rumpun Melayu yang biasa ditemui di Singapura, Malaysia dan Indonesia. Di Singapura dan Malaysia biasanya dijual oleh para mamak (orang India Muslim). Sedangkan di Indonesia dapat ditemui di wilayah Sumatera dengan berbagai istilahnya, misal: di Aceh (Teh Tarek) dan di Sumatera Barat (Teh Talua).

Teh Tarik secara harfiah berarti “teh yang ditarik”, proses itulah yang dilakukan untuk membuat minuman ini. Perpaduan antara teh dan susu yang dituangkan (di tarik) berulang-ulang melalui udara diantara dua cangkir/wadah yang digunakannya akan menghasilkan aroma yang khas dan lapisan busa dengan tekstur lembut dibagian atasnya.  (Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Teh_tarik)

22-Katalog P1c

Teh Tarik ala Sheik Taarik memiliki cita rasa yang khas karena menggunakan bahan baku Teh berkualiatas dunia dari perkebunan di Jawa Barat yang sejak abad 19 dikenal sebagai salah satu penghasil teh dengan kualitas nomor 1 (satu) di dunia.

Sheik Taarik juga menawarkan konsep yang lebih SEHAT dan MODERN dalam penyajiannya yakni Teh dibuat segera setelah dipesan (made by order), sehingga cita rasa, kesegaran dan manfaat dari teh bisa diserap oleh tubuh secara lebih optimal.

Sheik Taarik menawarkan Paket Usaha Kemitraan dan menawarkan konsep baru dalam bisnis minuman cepat saji dengan mengusung 3 keunggulan utama, yaitu :

  1. MENU: Teh Tarik & Teh 5 varian rasa (Green Tea/Cinnamon/Jasmine/Blackcurrant/Mango/Passion Fruit)
  2. CITA RASA: Teh berkualitas dunia & manfaat lebih banyak untuk kesehatan
  3. BOOTH : Desain Booth Lebih Fungsional, Kokoh & Eye Catching